Halaman

Pelantikan Pengurus OSIS dan Laskar Bumi


Posted by : Ekstra Jurnalistik SMA Hidayatus Salam Lowayu


Pelantikan pengurus osis SMA HIDAYATUS SALAM Lowayu-Dukun-Gresik. Pelantikan Osis baru dan Laskar Bumi tersebut di ikuti oleh seluruh Dewan guru, TU, termasuk kepala sekolah Bapak Ahmad Misbahul Abidin, M.Pd.I dan juga di ikuti oleh semua siswa. Pelantikan di selenggarakan dengan penuh khidmat, tenang, dan tertib hingga selesai.
Para pengurus OSIS dan Laskar Bumi 2014/2015 memasuki lapangan apel kemudian berbaris sesuai dengan tempat yang di sediakan di depan siswa siswi yang lain. Pengurus OSIS dan Laskar Bumi yang akan segera di lantik sangat serius mengikuti tahap-tahap pelantikan dari pembacaan surat keputusan kepala sekolah, lalu di lanjutkan dengan ikrar janji pengurus OSIS dan Laskar Bumi serta serah terima jabatan.
Dan dengan begitu Pengurus OSIS dan Laskar Bumi SMA HIDAYATUS SALAM Lowayu-Dukun-Gresik periode 2014/2015 secara sah telah di lantik. Kemudian Bapak kepala sekolah memberi sambutan, beliau mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus OSIS dan Laskar Bumi yang baru sekaligus mengucapkan banyak terima kasih kepada Pengurus OSIS dan Laskar Bumi yang lama. Semoga kepengurusan OSIS dan Laskar Bumi 2014/2015 yang baru di lantik ini dapat meneruskan perjuangan OSIS dan Laskar Bumi yang lama sekaligus dapat memberikan perubahan ke tingkat yang lebih baik lagi.
Kegiatan Pelantikan Pengurus OSIS dan Laskar Bumi ini merupakan bentuk pembelajaran kepemimpinan dan keorganisasian serta telah menjadi budaya sekolah. Melalui kegiatan ini akan terbentuk karakter atau watak siswa menjadi seorang calon pemimpin masa depan yang tangguh, berdedikasi dan Edukatif.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar